BORANG AKREDITASI BAN-PT


borang akreditas

Poltekkes Kemenkes Makassar Jurusan Gizi masih menyandang status akreditas A hingga tahun 2015. Akan tetapi akreditas yang dimiliki hingga saat ini berasal dari Pusat Pemberdayaan Sumber daya Manusia (PPSDM) Kesehatan Kementerian Kesehatan RI.

Oleh karena itu, Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar memutuskan untuk melakukan perpanjangan status akreditas tahun 2015 dengan menggunakan akreditas BAN-PT.

Untuk menyiapkan dokumen pendukung perpanjangan akreditas tersebut, telah dibentuk sebuah tim yang bertugas untuk menyiapkan dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan.

Salah satu akktifitas rutin tim penyusunan dokumen borang akreditas ialah diskusi rutin setiap minggu untuk melakukan evaluasi terhadap pencapaian setiap tim, sebagaimana yang dilakukan pada hari Kamis/4 September 2014 di ruang penjaminan mutu Jurusan Gizi. Diskusi tersebut juga dihadiri oleh Tim Borang Akreditas Institusi Poltekkes Kemenkes Makassar.

Hasil diskusi tersebut menemukan bahwa masih banyak dokumen yang perlu dilengkapi sehingga setiap tim diharapkan untuk bekerja lebih cepat karena batas penyerahan dokumen Borang dan evalusi diri sisa satu bulan lagi. semoga tim Borang akreditas Jurusan Gizi dapat memenuhi target yang telah ditetapkan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *